Cara Membobol Wifi menggunakan Wifi Map

TUTORIAL CARA MENGGUNAKAN APLIKASI WIFI MAP (MENGETAHUI PASSWORD WIFI TETANGGA) - Wifi Map adalah sebuah aplikasi android yang berguna untuk mengetahui password wifi yang ada disekitar kita, aplikasi ini dapat berjalan di android kita tanpa root, jadi anda bisa mengetahui password wifi tetangga dengan android tanpa root.

Aplikasi Wifi Map ini sangat mudah digunakan dan simple, namun dibeberapa orang mungkin masih kesulitan untuk menggunakan aplikasi ini, untuk itu saya akan memberikan tutorial atau cara menggunakan aplikasi wifi map untuk mengetaui password wifi tetangga atau di sekitar kita.

Yuk simak cara menggunakan Wifi Map :
1. Download dan Instal Wifi Map Gratis di Playstore

2. Jalankan aplikasinya, ketika pertama buka aplikasi pilih "I ACCEPT" lalu "Next" dan terkahir
"Get Started"

3. Setelah terbuka pilih Enable Location ini bertujuan untuk mengetahui posisi anda berada, dan jika muncul notifikasi pilih saha Allow untuk melanjutkan
4. Jika terjadi error atau belum aktif, maka pilihlah logo GPS untuk mencari lokasi anda.
5. Setelah lokasi ditentukan dengan benar, lalu tekan logo update seperti dibawah ini untuk update nama wifi dan password terbaru  di lokasi sekitar kita, lalu tekan UPDATE dan tunggu sampai proses selesai lalu tekan DONE.

6. Setelah itu maka akan muncul daftar lokasi yang tersidia jaringan wifi, pilih salah satu untuk melihat nama SSID dan PASSWORD di lokasi tersebut.
7. Anda juga bisa memanfaatkan MAP yang ada di bagian atas untuk mencari lokasi wifi yang akan di lihat passwordnya.

Gunakanlah Dengan Bijak and Enjoy :)

0 comments:

Post a Comment